Pages

Sunday, April 29, 2012

10 Ular paling langka di dunia

Semua orang tahu kobra, ular dan ular laut, tetapi ada banyak ular berbisa di seluruh dunia yang jarang terdengar namanya. Ini adalah spesies yang jarang diketahui, tapi mematikan.

10 Water Cobra
Water Cobra
Meski terkait dengan kobra sejati, kobra air benar-benar termasuk dalam genus yang berbeda dan mendapatkan namanya setelah kemampuannya untuk meratakan tulang rusuk untuk membentuk "hood", mirip ular air. Ada dua jenis, yang paling dikenal adalah kobra air bercincin. kobra Air ditemukan di Afrika, dan dapat tumbuh hingga 2,7 meter (8,86 kaki). Mereka sebagian besar hidup di perairan, mengembara jauh di dalam air, dan dapat menyelam dalam waktu yang lama. Sangat berbisa, tetapi pemalu, hanya akan menggigit jika diprovokasi. Ular ini tidak agresif seperti ular kobra lainnya, atau kobra palsu (Hydrodynastes), dari Amerika Selatan, yang meskipun lebih besar, hampir tidak berbahaya.
 
9 Mamushi
Gloydius Blomhoffii 01
The Mamushi adalah Ular Jepang yang paling berbahaya, namun juga ditemukan di Korea dan Cina. Keluarga dari pitviper bersama dengan ular dan copperhead Amerika. Ular ini dapat tumbuh hingga 90 cm (3ft), tetapi biasanya lebih kecil, namun, sangat berbahaya karena racun hemoragiknya. Makanan utamanya adalah ikan, katak dan mamalia kecil, dan vivipar.

8 Mexican Jumping Viper
4150684339 20Cb11Cc3C
Mereka ditemukan di hutan hujan di Meksiko dan Amerika Tengah, Mereka agak malu dan hanya akan menyerang jika diganggu. Bukannya mundur setelah menggigit mereka sering menempel pada musuh mereka dan menggigit memberikan racun sebanyak mungkin. Viper Pelompat Meksiko dapat tumbuh hingga 1,2 meter (4ft) dan racun mereka memiliki efek antikoagulan dalam darah manusia.

7 Coral Cobra
Coral Cobra-05
Ini ular biasa (bukan kobra beneran) mendapatkan nama mereka dari warna yang mencolok dan kemampuan mereka untuk meratakan leher mereka seperti ular kobra. Mereka ditemukan di Afrika dan sangat berbisa, tetapi memiliki taring pendek dan penglihatan yang minim, karena gaya hidup utama mereka adalah menggali. Meski begitu mereka harus dihindari, karena belum ada penawar untuk gigitannya. Mereka memakan kadal dan mamalia kecil.

6 Spiny Tree Viper
6-Atheris-Hispida-Snake
Viper ini menarik banyak ditemukan di hutan hujan Afrika. Mempunyai sisik seperti duri pada bagian tubuhnya. Ular ini sangat berbisa dan belum ada penawar terhadap gigitannya. Ukurannya kecil dari 40-70 cm / 2.3ft sampai 130 cm, sangat berbahaya.

5 Hognosed Pitviper
437601555 21275B5405 B
Ular lain berasal dari Meksiko Tengah dan Amerika Selatan, Ular Hognosed memiliki panjang 75 cm atau 2.5ft, memiliki jenis racun hemotoxic (yang menghancurkan sel-sel darah dan pembuluh). Ular ini jarang ditemukan dan ditemukan di hutan hujan, sering di daerah pesisir.

4 Burrowing Asp
Bibrons Burrowing Asp Smll
Mungkin salah satu ular aneh dari semua spesies, ular ini ditemukan di Afrika memiliki taring yang sangat panjang, taring mereka benar-benar menonjol keluar dari mulut, seperti babi hutan atau seperti Drakula. Hal ini memungkinkan ular untuk menggigit mangsanya tanpa membuka mulutnya. Kecil tapi dengan penglihatan yang mengerikan, Asp biasanya tidak mematikan bagi manusia dewasa tetapi anak-anak bisa mati terhadap gigitannya.

3 Twig snake
Ih123509
Ditemukan di Afrika dan merupakan keluarga ular Colubridae. Ular ini menyimpan bisa di bagian belakang mulut, yang membuatnya kurang berbahaya dari kobra atau pitvipers, namun bisanya sangat beracun dan mematikan bagi manusia. Ilmuan Herpetologis terkenal Jerman Robert Mertens dibunuh oleh salah satu ular yang disimpan sebagai binatang peliharaannya. Makanan utamanya adalah kadal dan burung dan mendapatkan nama mereka dari kemampuan mereka untuk meniru ranting di pohon, bahkan berayun lembut seolah-olah digerakkan oleh angin. dengan demikian sangat sulit untuk dilacak.

2 Death Adder
Death-Adder Big
Anggota keluarga Elapidae yang juga termasuk kobra dan ular karang. Banyak ditemukan di Australia, New Guinea dan pulau-pulau terdekat, dan mereka memiliki racun paling berbisa dari semua jenis ular. Untungnya, sekarang ada antivenom khusus untuk ini ular, yang sangat membantu menurunkan jumlah korban di Australia. Di New Guinea, masih banyak orang yang mati karena gigitan-nya setiap tahun. Adders sangat terkenal di Australia, tapi jarang terdengar di seluruh dunia.


1 Golden Lancehead
Screen Shot 2010-12-09 At 8.44.16 Am
Ditemukan di Queimada Grande Island, Brasil. Makanan utamanya adalah burung dan fauna pohon, untuk mencegah burung terbang, ular ini mengembangkan racunnya yang sangat kuat dan gerakan ular ini sangat cepat. Pulau Queimada Grande adalah satu-satunya tempat di dunia di mana ular ini dapat ditemukan, dan populasi mereka begitu padat karena pulau tersebut telah dinyatakan sebagai "Restricted Area" oleh pemerintah Brasil. Karena pulau ini adalah salah satu tempat paling berbahaya di dunia. Bisa digambarkan setiap 5m persegi pulau ini dihuni oleh 1 ular.

Meskipun secara resmi belum ada kematian manusia tercatat disebabkan oleh Lanceheads, orang-orang yang tinggal di dekat pulau itu menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang yang berada di Queimada Grande dan berakhir dengan mengerikan; seorang pria yang pergi untuk memilih pisang di pulau itu kemudian ditemukan berbaring di perahu dalam genangan darahnya sendiri, setelah digigit oleh lebih dari 2 ular.

Tapi mungkin cerita yang paling terkenal adalah mengenai operator terakhir mercusuar tua di pulau itu, menurut cerita, suatu malam, operator dan keluarganya (istri dan tiga anak) melihat lanceheads masuk melalui jendela. Karena ketakutan, mereka melarikan diri mercusuar dan mencoba untuk mencapai sebuah perahu untuk melarikan diri dari pulau itu, tetapi ditengah perjalanan, mereka telah digigit oleh banyak ular yang tergantung dari leher sampai kai mereka.

0 comments:

Post a Comment