Pages

Wednesday, March 21, 2012

Karakter - Karakter di Spongebob Yang jarang Kita Perhatikan

Kalo spongebob dan sahabat2nya, pasti udah pada bosen, tapi liat yang sering muncul tapi jarang diperhatiin ini:


Johnny adalah pembawa berita Bikini Bottom News


Perch Perkins, wartawan Bikini Bottom News


Painty the Pirate, dipanggil Captain, adalah sebuah lukisan kepala bajak laut dengan burung betetnya yang biasanya muncul di lagu pembuka. Mulut sebenarnya yang ada di lukisan adalah mulut Stephen Hillenburg, pembuat acara ini.


Karen (born June 16, 1972) is Sheldon J. Plankton's "computer wife." A Mark II Univac, she is the main computer system of Plankton's lab. Plankton does not consider her his true soulmate, and in one episode explains to her that W.I.F.E. stands for "Wired Integrated Female Electroencephalograph".


Squilliam Fancyson adalah rival Squidward Tentacles sejak bertemu di band SMA. Ia kaya, alisnya tebal, dan selalu meremehkan Squidward.


Margie dan Herb Star adalah ayah dan ibu kandung Patrick





Old Man Jenkins (ada 2 versi)


Dr. Gill Gilliam S.E., S.D.E. (Snail Expert and Snail Desease Expert), bekerja di RS Bikini Bottom. setiap episode kadang berwarna ungu, kadang krem.


Carl adalah manajer Krusty O' Mondays (Krusty Krab saat seluruh sahamnya dijual)


SpongeGar, nenek moyang pertama spongebob


Grandpa Squarepants, kakek spongebob, terkenal dengan quotenya: "If we were meant to fly, we had have propellers on our heads or jet engines on our backs."


Harold SquarePants dan Claire SquarePants adalah orangtua Spongebob, yang lebih mirip spons laut daripada Spongebob yang mirip spons cuci.


Blackjack Squarepants adalah sepupu spongebob yang hobi nge-bully. setelah bebas dari penjara, ukurannya menciut,lebih kecil dari spongebob.


Stanley Sherm Squarepants juga sepupu spongebob. Ia orang yang sering gagal dalam bekerja karena apapun yang ia sentuh akan menjadi rusak.



Lou adalah pedagang asongan Bikini Bottom, kadang2 menjadi penjual balon, es krim, atau kasir swalayan.


Tom, ikan yang gila coklat, dan kadang-kadang menjadi provokator.


Monroe Timmy, anak dari Tom dan Mable.


Fred, penjual spatula mahal, yang sering teriak2 "my eyees...!"


Nancy Suzy Fish


Harold, yang sering memakai kaus putih + celana merah. sering bicara kasar dengan logat australia. kadang2 jadi provokator.


Pearl Krabs, anak MrKrabs, sampai sekarang belum jelas statusnya sebagai anak kandung/anak angkat.


Betsy 'Mama' Krabs, ibu MrKrabs.


Mrs. Tentacles, ibu Squidward.





Patchy the Pirate yang selalu ditemani Potty the Parrot,adalah host dalam acara setiap spongebob edisi spesial. aslinya, dia adalah presiden Spongebob FansClub sekaligus pengisi suara Spongebob, Tom Kenny.

sumber

0 comments:

Post a Comment